cari sesukamu

Selamat bergabung di Cerita tentang Kita semua.

Selamat bergabung di Cerita tentang Kita semua,kalau ada yang mau bergabung,berbagi pengalaman,menyampaikan pesan atau wejangan ayoo,mari kita isi bersama Blogger ini yaa,terimakasih telah membuka blogger ini.

PUTRIKU YANG "AYU"

PUTRIKU YANG "AYU"
BERI SEMANGAT DONK ...!!!!

ANANDA KU GANTENGKAN???

ANANDA KU GANTENGKAN???
INI PEKERJA BANGET LHO !!!

Senin, 06 Desember 2010

Meraih kesuksesan setelah melewati kesulitan

  • Dalam kehidupan ini kita tidak terlepas dari yang namanya sulit,susah,payah dan lainnya yang menandakan hidup yang kita jalani begitu keras, sehingga kita kadangkala memikir kenapa Allah itu tidak sayang pada kita sedangkan dalam Al'quran salah satu sifat Allah adalah Arrahim yang  artinya maha penyayang. Apakah hal ini pernah saudara rasakan selama hidup anda? adakah hikmah yang dapat dipelajari setelah melalui kehidupan sebelumnya?







  • Saudara ku yang aku sayangi sesungguhnya kesulitan,kesusahan itu adalah pelajaran termahal bagi kita,kenapa?karena kejadiannya terjadi pada kita sehingga kita tahu persis bagaimana caranya kita dapat bertahan hidup,saling berintropeksi diri, menjalani hidup apa adanya,selalu merasa beruntung dari orang lain itulah yang dapat menghibur kita? membuat orang tersenyum,tertawa adalah kebahagiaan tersendiri yang tidak ada nilainya,sangat luar biasa!terkadang kita terlalu berbahagia dapat melewati kesusahan,kesulitan,dengan penuh rasa syukur bahwa kita dapat melewatinya sehingga kita bertambah dewasa dalam bertindak,hati - hati dalam bicara karena takut akan membuat orang tersinggung,tidak mau mengalami kesulitan yang pernah kita alami dan berusaha untuk lebih baik dari kehidupan sebelumnya.







  • Apabila kita menyadari itulah hikmah dari kesulitam atau kesusahan,coba kalau kita belum pernah merasa susah sedikit saja dapat gangguan bisa langsung stres,bertindak diluar kewajaran karena hati dan pikiran tidak pernah merasa susah,sehingga sedikit saja mendapat benturan langsung kejang - kejang,menjadi pembrontak,menyalahkan orang lain,atau mengutuk diri sendiri ,semua orang  salah hanya dia saja yang benar.







  • Untuk itu jadikanlah hidup kita sebagai pelajaran yang tidak pernah kita dapatkan semasa kita sekolah,apabila kita ingin hidup kita menjadi lebih berarti belajarlah dari pengalaman hidup,kesalahan masa lalu jangan sampai terulang lagi,berpandanganlah kedepan agar hidup kita lebih bermakna.







  • " Bila saudara telah melakukan kesalahan di masa lalu, belajarlah darinya,kemudian biarkan dia berlalu setelah saudara mengambil pelajaran darinya".







  • Selamat bagi saudara atas kesabaran kalian.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar