cari sesukamu

Selamat bergabung di Cerita tentang Kita semua.

Selamat bergabung di Cerita tentang Kita semua,kalau ada yang mau bergabung,berbagi pengalaman,menyampaikan pesan atau wejangan ayoo,mari kita isi bersama Blogger ini yaa,terimakasih telah membuka blogger ini.

PUTRIKU YANG "AYU"

PUTRIKU YANG "AYU"
BERI SEMANGAT DONK ...!!!!

ANANDA KU GANTENGKAN???

ANANDA KU GANTENGKAN???
INI PEKERJA BANGET LHO !!!

Sabtu, 04 Desember 2010

Aku sebagai seorang ibu.

Setelah aku tau bahwa aku hamil betapa bahagianya aku,karena telah dipercaya oleh Allah SWT untuk menitipkan seseorang baby di rahim ku.Betapa tidak rahim yang artinya salah satu sifat dari Allah SWT ada dalam tubuhku dan Alhamdulillah dapat bermanfaat dalam proses tumbuh kembang my baby.Bukan itu saja akupun merasa telah sempurna menjadi calon ibu bagi anakku, subhanallah betaba besar nikmat dan rakhmat yang Kau berikan pada hambamu ini yaa Allah.

Setelah waktu semakin dekat tuk melahirkan bayi ku, aku merasa akan bertarung, berperang,yang aku sendiri tak tau bagaimana nanti aku menghadapi perang tersebut,namun aku semakin yakin karena engkau menghadirkan orang - orang yang aku sayangi(bapak,ibu,suami,dan seorang bibi yg setia mengurusiku) hadir disampingku dalam menghadapi perang tersebut,sakit yang tidak ada obatnya,menangispun tidak akan mengurangi sakit yang ku derita,termasuk berbagai obat yang masuk melalui urat - urat nadiku,semua tidak dapat mengobatinya,antara hidup dan mati aku tetap bertahan dalam rasa kesakitan yang amat luar biasa itu dan tampa ku sadari ada kekuatan yang amat besar mendorong tenaga yang ada di tubuhku ini sehingga secara tiba - tiba aku mendengar suara bayi yang tampa ku sadari proses persalinan itu sudah selesai.

Alhamdulillah mulai saat itupun aku sudah resmi menjadi seorang ibu dan yang penting sebagai seorang wanita aku telah menjadi wanita yang sempurna bagi suami dan anak - anak ku.
Sekarang sejalan dengan berlalunya usia perkawinan ku aku sudah mempunyai anak 4 orang yang masing masing 2 laki laki dan 2 wanita,Alhamdulillah.
Semoga Allah selalu memberikan perlindungan bagi kami senua dalam menjalani kehidupan di dunia dan akhirat nanti. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar